Senin, 13 Februari 2012

Page Rank

      Halaman Google peringkat atau PR dari sebuah situs web adalah peringkat yang diberikan kepada sebuah situs web oleh Google. Peringkat ini dilakukan antara 0-10 di mana situs yang terbaik adalah peringkat 10. Peringkat halaman yang lebih tinggi berarti bahwa situs web adalah Google ramah dan lebih baik daripada yang di bawahnya. Semakin baik situs web adalah lebih baik PR nya akan. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi PR dari sebuah situs web. Sebagai contoh: peringkat halaman dari FaceBook, raksasa jaringan sosial, adalah 10 dan bahwa dari Xicom teknologi, perusahaan web terkemuka pengembangan adalah 4.

      Sebuah blog atau website dengan PR tinggi dianggap sangat efektif sebagai do-follow link dari mereka dapat mempengaruhi peringkat halaman dari situs lain. Peringkat halaman yang lebih tinggi juga menandakan bahwa website Anda adalah kualitas tinggi dan semua yang lebih rendah PR website ingin mendapatkan back-link dari itu. Website dengan PR yang baik dapat dengan mudah mendapatkan persetujuan untuk semua jenis program afiliasi atau jaringan iklan. Selanjutnya, blog dengan PR tinggi dapat dengan mudah mendapatkan uang dengan memungkinkan website lain untuk menempatkan link mereka dan menampilkan ulasan untuk situs-situs lain di atasnya.

      Disebutkan di bawah ini adalah beberapa tips yang dapat membantu dalam meningkatkan peringkat Google halaman dari sebuah blog:

     Mengirimkannya ke direktori mesin pencari terkemuka: Langkah pertama harus mengirimkan URL ke direktori mesin pencari terkemuka seperti Google, Yahoo, Bing dll

     Konten Unik: Google bersama dengan semua mesin pencari utama lainnya memberikan prioritas tinggi untuk kualitas segar dan baik konten. Cobalah untuk dimasukkan ke dalam konten hanya relevan dan informatif yang juga dapat berguna dalam menarik dan memanjakan pengguna di website Anda. Jangan pernah menggunakan duplikat konten di website Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar